Thursday, February 14, 2013

Kata Mutiara Cinta yang Bijak dan Romantis

kata mutiara cinta
Gambar www.koraorganics.com

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Kata Cinta Bahasa Inggris

LOVE IS A GAME THAT TWO CAN PLAY AND BOTH WIN – EVA GABOR (Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut)
LOVE IS THAT CONDITION IN WHICH THE HAPPINESS OF ANOTHER PERSON IS ESSENTIAL TO YOUR OWN - ROBERT A. HEINLEIN (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)
LOVE IS LIKE THE WIND, YOU CAN'T SEE IT BUT YOU CAN FEEL IT - NICHOLAS SPARKS (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya)
THE GREATER THE LOVE, THE GREATER THE TRAGEDY WHEN IT'S OVER - NICHOLAS SPARKS (Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir)
THERE IS ALWAYS SOME MADNESS IN LOVE. BUT THERE IS ALSO ALWAYS SOME REASON IN MADNESS - FRIEDRICH NIETZSCHE (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan)
LOVE IS NOT WHAT THE MIND THINKS BUT WHAT THE HEART FEELS – GREG EVANS (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati)
TO LOVE FOR THE SAKE OF BEING LOVED IS HUMAN, BUT TO LOVE FOR THE SAKE OF LOVING IS ANGELIC – ALPHONSE DE LEMARTINE (Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat)
DO WHAT YOU LOVE AND THE MONEY WILL FOLLOW – MARSHA SINETAR (Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti)
LIFE HAS TAUGHT US THAT LOVE DOES NOT CONSIST IN GAZING AT EACH OTHER, BUT LOOKING OUTWARD TOGETHER IN THE SAME DIRECTION – ANTOINE DE SAINT-EXUPERY (Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama")
BE GLAD OF LIFE BECAUSE IT GIVES YOU THE CHANCE TO LOVE, TO WORK, TO PLAY AND TO LOOK UP AT THE STARS – HENRY VAN DYKE (Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang)

5 Kata Kata Cinta Yang Bijak

Cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak dan waktu. Cuma kepercyaan yg dpt mempertahankan Cinta tersbut.

Tidak ada yang dapat merubah masa lalu, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lalu serta merisaukan hari esok.

Seseorang yg tulus menyayangi dirimu, Tak akan pernah kehabisan alasan tuq mempertahankanmu, serta tak akan pernah mencari - cari alasan utk bisa melepaskanmu.

Bila anda tidak merasakan dulu kegagalan, itu artinya anda belum tahu artinya sesuatu kesuksesan.

Tuhan sebetulnya sudah sedia kan penyelesaian atas kesusahan yang sedang kita hadapi, tetapi tuhan tidak segera turunkan penyelesaiannya dikarenakan pengen paham seberapa besarnya cinta kita pada Nya.

Semoga postingan kata mutiara cinta dapat memberikan inspirasi bagi anda yang sedang benar benar jatuh cinta dengan pasangan. Silahkan dipilih beberapa kata yang menurut anda paling baik. hehehe. Semoga makin romantis ya. Salam Cinta

Kata Kunci : kata bijak cinta, kata romantis cinta, kata mutiara, kata cinta mutiara, kata cinta untuk pacarkata cinta , kata bijak

thumbnail
Judul: Kata Mutiara Cinta yang Bijak dan Romantis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata mutiara :

2 komentar:

Online Shop said...

boleh nih di contoh 1 aja,he2
ada yg cocok nih

openmind blog said...

silahkan , hehehe

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz